Obat Stroke Secara Islami

Waduh, 10 Makanan Penyebab Stroke Ini Sering Kita Konsumsi Sehari-hari

                                            f:id:rofiqohdenature2:20190405132731j:plain

 

Penyakit Stroke

Tidak ingin terkena penyakit stroke, sebaiknya anda hindari beberapa makanan berikut ini. Jika terus menerus dibiarkan, bisa berpotensi terkena penyakit stroke yang cukup menakutkan.Pola hidup yang kurang sehat, serta asupan makanan yang kurang tepat, menjadikan penyakit ini bisa menyerang seseorang yang kurang memperhatikan kesehatanya, salah satunya faktor makanan. obat pasca stroke iskemik

 

 

Stroke memang menjadi penyakit paling menakutkan didunia, bahkan di indonesia ini penyakit stroke bisa dikategorikan sebagai penyakit pembunuh nomor satu di indonesia. Bukan tanpa bukti,dari 41.590 kematian sepanjang Januari sampai Desember 2014, stroke menyumbang angka kematian sebanyak 21,1 persen. Angka ini tertinggi dibandingkan penyakit lain, seperti jantung dan pembuluh darah 12,9 persen, serta diabetes melitus dan komplikasinya 6,7 persen". Suatu angka yang fantastis yang membuat bulu kuduk kita merinding.

 

 

Karena makanan yang anda konsumsi sehari-hari akan mempengaruhi kesehatan tubuh. Oleh sebab itu, jika anda tidak ingin terkena stroke, agar selalu mewaspadai dan menjauhi makanan-makanan yang bisa memicu penyakit stroke.

 

 

Jika ingin terhindar dari stroke, maka sebaiknya anda hindari atau kurangi konsumsi makanan berikut, karena berpotensi menyebabkan stroke :

1. Makanan Manis Yang  Tinggi Gula

Makanan manis, memang sangat sulit untuk kita hindarkan, karena manisnya kehidupan tidak luput dari manisnya makanan yang kita konsumsi. Akan tetapi, hal tersebut tidak baik untuk anda konsumsi secara berlebih dan terus menerus. 

 

 

Karena makanan manis tersebut yang memiliki kadar gula yang tinggi memiliki glukosa yang cukup tinggi, sehingga jika terus dikonsumsi bisa merusak pembuluh darah & jaringan, menyebabkan diabetes, gangguan penglihatan serta kerusakan saraf, juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.

 

 

Beberapa makanan tinggi gula yang wajib anda kurangi atau dijauhi diantaranya : Snack, kudapan manis dan makanan siap saji dan masih banyak lagi.

 

2. Daging Merah Beserta olahannya

Daging merah kaya akan protein, sehingga sangat bagus untuk pembentukan otot, namun daging merah juga memiliki lemak jenuh yang cukup tinggi, sehingga anda harus mengurangi atau jika bisa menjauhinya.konsumsi sajian daging merah sebanyak dua porsi atau lebih setiap hari meningkatkan risiko terkena stroke hingga 28 persen bagi pria. Satu sajian daging merah setara dengan 4-6 ons daging. 

 

 

Lemak yang terdapat dari daging merah ini berpotensi  menyumbat pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi tidak lancar, dan bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit tekanan darah tinggi, juga kolesterol tinggi, seperti kita ketahui kedua penyakit tersebut jika tida disembuhkan bisa menyebabkan terjadinya serangan stroke.

 

Untuk mencegah hal tersebut sebaiknya anda kurangi mengkonsumsi daging merah, seperti daging sapi, domba, atau kerbau. Supaya anda bisa terhindar dari resiko penyakit stroke di kemudian hari.obat stroke menurut islam

 

3. Gorengan

Gorengan memang sangat lekat dengan kehidupan masyarakat, terlebih kita bisa membeli makanan gorengan ini kapan saja dan dimana saja. Namun jika ingin sehat dan terhindar dari penyakit stroke, sebaiknya kurangi dalam mengkonsumsi makanan tersebut. Karena makanan atau kudapan yang digoreng memiliki kandungan lemak trans yang cukup banyak. 

 

 

Sehingga jika terus menerus dibiarkan akan menimbulkan kolesterol tinggi pada jangka panjang, dan pada jangka pendek biasanya akan menimbulkan penyakit liver, karena organ liver kesulitan untuk memecah lemak trans menjadi sumber energi.

 

 

Beragam kudapan, seperti muffin, donat, keripik, kerupuk atau camilan panggang lain biasanya menjadi makanan wajib saat menemani aktivitas Anda. Mulai dari sekarang sebaiknya kurangi atau kalau bisa hindari. Agar resiko penyakit yang di timbulkan dari mengkonsumsi makanan ini bisa dihindari.

 

4.Makanan Kaleng & Makanan Cepat Saji

Terkadang jika kita malas untuk memasak atau mengolah suatu makanan, sering mencari alternatif lain, salah satunya membeli makanan cepat saji atau makanan yang diawetkan di kaleng. Beragam menu dan pilihan yang ada di restoran cepat saji membuat siapa saja ingin selalu datan kesana. Tak heran banyak orang-orang yang selalu makan di restoran makanna siap saji. Memang tidak sepenuhnya salah.

 

 

Namun anda jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan cepat saji. Karena beragam menu dan pilihan yang  ditawarkan makanan cepat saji memiliki nilai gizi yang minim  sehingga jika dikonsumsi secara terus menerus tubuh tidak akan mendapatkan manfaat apa apa justru tubuh akan teracuni dengan kandungan berbahaya di dalamnya.

 

 

Oleh sebab itu, anda jangan terlalu sering mengkonsumsinya, agar anda bisa terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh makanan tersebut, salah satunya penyakit stroke.Selain makanan ternyata minuman pun bisa menyebabkan penyakit stroke jika anda terlalu sering mengkonsumsinya..

 

Salah satunya minuman bersoda.

 

Minuman bersoda memang sangat nikmat dan menyegarkan, terlebih ketika hari sedang panas atau sebagai teman minum anda ketika sedang bekerja. Tapi, jika anda terlalu berlebihan dalam hal mengkonsumsinya, ternyata bisa memberikan efek buruk bagi kesehatan.pemanis tambahan di soda dapat meningkatkan kadar gula darah dan insulin sehingga bisa memicu terjadinya peradangan dan resistensi insulin.obat stroke alami

 

 

Bila keadaan itu terus-terusan terjadi, suplai oksiden melalui pembuluh darah ke otak bisa mengalami penyumbatan akibat zat aktif yang terdapat dalam soda dan pada akhirnya bisa menimbulkan serangan stroke.Oleh karena itu, jikan anda ingin mencegah penyakit stroke, sebaiknya kurangi konsumsi makanan dan minuman yang telah kami ulas tadi.  Agar penyakit stroke tidak menyerang anda dikemudian hari.

 

 

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit Stroke adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit Stroke.

 

 

Centiloss + Morici dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit stroke anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Stroke bisa melakukan kontak dengan kami.

 

 

 

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, Stroke  bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 




OBAT HERBAL STROKE

 

 

 

 



 
 
 

"Centiloss & Morici dari De Nature Indonesia"

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173394881. dan POM TR.163395031.

 

PAKET OBAT STROKE @ RP 295.000,- (CENTILOSS + MORICI)

 

Beli Satuan:

1 Botol Centiloss : Rp 150.000 ,-

1 Botol Morici : Rp 150.000 ,- 

(Belum termasuk Biaya Kirim)


Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000  


*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

 

Loh kok Mahal...?  

 

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan stroke itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat stroke tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

 

 

Obat Stroke

 

 

 

 

  • CENTILOSS  Dan MORICI dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature IndonesiaKualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Membantu mengobati stroke ringan ataupun berat
  • Membantu menurunkan kolesterol pada tubuh
  • Menambah daya ingat 
  • Melancarkan peredaran darah 
  • Meregenerasi sel
  • Sebagai antioksidan alami

Keunggulan Obat Stroke De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173394881 dan POM TR.163395031, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

 

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

 

 

Banyak penderita penyakit stroke yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

 

Pengobatan Stroke tidak memerlukan ke dokter

 

 

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka centiloss dan morici adalah solusi yang tepat.

 

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

 

 

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

 

Rahasia aman dan dijamin aman

 

 

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit stroke ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

 

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit stroke anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yangsombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

 

Bukti Pengiriman Obat Stroke

 

 

 

 

Bukti Pengiriman Obat  Stroke

 

 

 

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 085281521415
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

 

Kelebihan Belanja Online Obat  Stroke

 

 

 

 

 

 

Cara Pengiriman Obat Stroke

 

UNTUK INFORMASI MENGENAI PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT YANG LAINNYA BISA DILIHAT DICHANNEL YOUTUBE KAMI!!!

 

ROFIQOH DE NATURE

 

  

 

Cara Pemesanan Obat:

 

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT STROKE

Kirim Ke 0852 8152 1415

 

 

NO. REKENING PEMBAYARAN

Rekening Pembayaran Obat Stroke

 
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

Pengiriman Obat Stroke

 

 

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Paket Kemasan Polos Obat  Stroke

 

 

 

 

Paket Kemasan Polos Obat  Stroke

 

 

 

 

Paket Kemasan Polos Obat  Stroke

 

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat! 

 

Jaminan Uang Kembali Obat  Stroke

 

 

    Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

 

  **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**  

 

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami